Blog Tempat Berbagi Informasi Menarik Seputar Dunia teknologi komputer,Jaringan virtualisasi dan webhosting,Google Adsense dan Bisnis Online

Cara Riset Keyword Menggunakan Google, Shopping, Ebay, Yahoo Dan Amazon

ADSENSE HERE!
Keberhasilan bisnis online anda akan sangat tergantung sekali dengan pemahaman anda mengenai Cara Riset Keyword Menggunakan Google, Shopping, Ebay, Yahoo Dan Amazon.Keyword atau kata kunci merupakan bahan baku yang penting sekali bagi strategi SEO anda. Dari kata kunci inilah pengunjung atau trafik datang ke blog atau website anda melalui search engine. Oleh karenanya, ketrampilan anda dalam memilih dan menggunakan keyword menjadi sangat penting untuk mendatangkan trafik. Berikut adalah trik dan tips cara melakukan riset keyword menggunakan Google Shopping, Shopping.com, Ebay, Yahoo Product Search dan Amazon.

Riset Keyword Dengan Google Shopping

Google boleh dikatakan sebagai tempat terbaik untuk mencari keyword karena dari sanalah orang mencari informasi tentang banyak hal saat mereka online. Kenapa tidak mulai saja riset kata kunci anda menggunakan Google? Silahkan buka Google Shopping dan masukan kata atau frase yang anda bidik sebagai kata kunci ke search box. Misalkan, hand phone. Anda akan melihat drop down dengan berbagai frase yang relevan dengan kata yang anda tulis tadi. Anda bisa menggunakan kata-kata tersebut untuk memulai posting anda.
   

Riset Keyword Dengan Shopping.Com

Seperti cara pertama di atas, silahkan buka Shopping, kemudian ketikan kata kunci lain, misalkan "shoes" di search box. Dari drop down list terlihat beberapa frase yang bisa anda jadikan kata kunci yang anda bisa masukan ke dalam postingan anda.

Riset Keyword Melalui Ebay.Com

Ebay merupakan media yang bisa juga anda jadikan tempat untuk melakukan riset kata kunci. Silahkan buka Ebay dan anda masukan kata "shoes" di search box, maka disitu akan terlihat beberapa frase yang berhubungan dengan kata "shoes".

Riset Keyword Melalui Amazon

Anda bisa juga menggunakan Amazon untuk melakukan riset kata kunci. Silahkan buka Amazon, dan masukan kata "shoes" di search box. Anda akan mendapatkan beberapa yang related dengan kata "shoes", yang bisa menjadi keywords yang bagus untuk postingan anda.

Riset Keyword Dengan Menggunakan Yahoo Shopping

Seperti halnya Google, Yahoo juga memiliki product search engine dimana anda bisa melakukan riset kata kunci. Walaupun tidak se-efektif Google, anda masih bisa mendapatkan beberapa keyword yang bagus. Silahkan buka Yahoo Shopping dan lakukan cara yang sama.

 Semoga tip cara riset keyword ini memberi manfaat bagi anda . . .
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape
Copyright © internet. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design