Blog Tempat Berbagi Informasi Menarik Seputar Dunia teknologi komputer,Jaringan virtualisasi dan webhosting,Google Adsense dan Bisnis Online

Cara Menambahkan Meta Description Di Blogger

ADSENSE HERE!
https://www.sshvpn.xyz/2019/01/cara-menambahkan-meta-description-di.html
Menambahkan meta description pada blog blogger kita akan membuat blog kita menjadi lebih SEO friendly. Dengan adanya interface blogger yang baru, kita tidak perlu lagi mengedit HTML template untuk menempatkan meta description pada blog kita. Meta ini sangat penting karena berfungsi menjelaskan atau menggambarkan konten blog kita. Meta inilah yang akan muncul sebagai snippet di hasil pencarian di mesin pencari dan sebagai diskripsi saat kita meng-share konten blog kita di Facebook, Twitter, Google+ dan media sosial lainnya. Menuliskan atau menambahkan meta description yang baik akan meningkatkan kemungkinan postingan untuk diklik orang. 

Berikut adalah cara menambahkan meta description untuk halaman utama blog anda, sedangkan cara menambahkan meta description dalam setiap postingan akan di bahas pada postingan selanjutnya: 

1. Pada Dashboard blog kita, kita cari menu Settings, di sebelah kiri bagian bawah. Klik Settings, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.  

2. Klik "Yes".

3. Klik "Save Changes". https://ahmad-syadzili.blogspot.com/2019/01/cara-menambahkan-meta-description-pada.html
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Protected by Copyscape
Copyright © internet. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design